Rabu, 23 Februari 2011

mungkin aku sudah gila!

aku tahu yang seharusnya aku lakukan
adalah menutup mulutku, 
menyimpan semuanya hanya untukNya dan untukku...

tapi...
meski mulut telah ku bungkam, tanganku bertutur lain.
entah apa yang membuat ku seperti ini.
aku hanya ingin mengabadikan.
lewat tulisan.

aku suka kau. tapi aku tahu aku ini seperti tak tahu diri.
aku tak tahu apa apa tentang kau.
kecuali.

yang aku tahu
aku suka ketika melihat kau bicara.
gagah dan meyakinkan

aku suka ketika melihat kau menyela dan membetulkan
cerdas, berani, tanpa keraguan

aku suka ketika melihat kau merasa tiga hari adalah segalanya
positif dan berapi api

aku suka ketika melihat kau bertegur sapa
hangat dan penuh hormat

aku suka ketika melihat kau,
seperti kau yang telah lama aku cari,
tapi seperti aku kah yang kau cari?
bahkan aku berkebalikan dari kau...

jauh.

seperti tak pantas mendambakan kau.
bagai pungguk merindukan bulan sepertinya.
agak kasihan ya.

suka..
aku menamainya seperti itu saja.
cinta?
aku tak ingin menamainya seperti itu.
aku tak tahu kau. kau pun tak tahu aku.
lancang sekali menyebutnya cinta.

tetaplah tertawa lepas, karena aku pun suka melihat kau yang seperti itu.
meski aku tak pernah tahu apa yang membuatmu terpingkal

benar mungkin aku sudah gila!

tapi setidaknya kita masih beratapkan langit yang sama. semua masih mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar