Senin, 03 Maret 2014

Exhausted

Mungkin cuma kata exhausted yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini. Marah kecewa gak akan pernah ada habisnya sebelum saya merasa yeah i am exhausted.

Saya sudah lelah menyalahkan diri sendiri. Saya sudah lelah membuang buang waktu. Saya sudah lelah mencintai tanpa dibalas mencintai. Saya sudah lelah untuk terlalu mudah dipermainkan. Bahkan mungkin saya sudah lelah untuk jatuh cinta.

Saya tidak tahu harus percaya kepada laki laki seperti apa lagi jika kamu saja tidak bisa saya percaya. Pengecut. Pemain perasaan. Pecundang. Pengkhianat.

Saya memang tidak pantas untuk orang seperti kamu. Dia. Atau mereka. Yang hanya sepintas lalu memberi pelajaran. Yang katanya baik baik ternyata sama.Pecundang.dan pemain perasaan.

Saatnya saya percayakan saja sepenuhnya kepada Allah, saya perempuan baik hanya pantas untuk laki laki baik. Bukan untuk pemain perasaan seperti kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar