Minggu, 14 Juni 2015

shits are happen

Sudah sekian lama tidak menulis di blog ini saya datang dengan tulisan yang mungkin agak sedikit nyinyir tentang hidup yang mau digimanain baiknya kita sama orangpun bakal tetep ada yang jahat sama kita.

Bukan saya tidak mau mensyukuri apa yang ada dalam hidup saya, saya cuma mau bilang dalam hidup ada saat saat yang yah kita harus terima bahwa Shits are happens.

Bukan saya mau menggugat Tuhan atas apa yang telah terjadi pada diri saya karena merasa tidak adil, bukan. Tuhan Maha Adil tapi kita tidak bisa menghindari takdir buat ketemu beberapa orang brengsek yang masuk dalam hidup kita.

Tuhan itu Maha Adil Maha Mengetahui kok bahwa jerks and bitches are suitable for each other, dan lewat serangkaian kejadian ini saya tahu kamu jerks makanya Tuhan kasih peringatan semenyakitkan ini biar saya cepat sadar saya bukanlah bitches. Saya terlalu berharga buat dihabiskan hidupnya bersama jerk kaya kamu~~~~

Tidak semua kesalahan bisa dimaafkan plis gaes kita manusia kita punya batas bukan Tuhan yang Maha Pengampun.
Kamu yang udah jahat sama saya semoga Tuhan mengampuni kamu. Karena saya sendiri tidak akan bisa memaafkan perbuatan kamu, kenapa?? Karena saya jauh lebih berharga dan tidak pantas diperlakukan seperti itu.

Setiap hari apa yang saya doakan? Saya berdoa supaya saya dikuatkan untuk ikhlas bisa menerima bahwa dalam hidup shits are happen. Saya berdoa supaya diberikan hati yang mudah memaafkan karena saya sendiri tidak akan pernah terim diperlakukan seperti itu. Minta ampun saja sama Tuhan bukan sama saya.

Semoga Tuhan bisa mengampuni kamu jerks. Dan semoga saya dijadikan hambaNya yang lebih baik. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar